0

Poker Pro Mike Postle Berutang Lebih Dari $280k Kepada 25 Orang Tetapi Tidak Memiliki Uang Untuk Membayar

Mike Postle terus menjadi berita sejak 2019 setelah dugaan kecurangannya dalam insiden Stones Gambling Hall terungkap.

Seluruh kasus telah dibahas secara mendalam selama bertahun-tahun tetapi Postle sekarang menjadi berita utama karena dia telah mengumpulkan hutang besar dan tidak dalam posisi untuk membayar krediturnya.

Hutang Postle kembali ke masa lalu saat dia mengklaim lebih dari $80k dari keseluruhan $280k yang dia berutang kepada ibunya. Dia mengatakan bahwa ibunya meminjamkan uang kepadanya untuk membayar biaya hukumnya ketika dia bercerai dengan mantan istrinya Sabina Johnson.

Bagian terbesar berikutnya dari uang tunai yang Postle berutang adalah untuk Veronica Brill dan Todd Witteles yang hanya lebih dari $52.000.

Ketika pengadilan membatalkan gugatan terhadap Mike Postle dan Stones Gambling Hall, Postle memutuskan untuk mengejar sejumlah anggota komunitas poker termasuk Witteles dan Brill. Postle mengajukan gugatan pencemaran nama baik terhadap mereka mengklaim mereka menodai reputasinya dan membuatnya sulit untuk mencari nafkah.

Banyak pemain yang disebut Postle dalam gugatan pencemaran nama baik mengabaikannya dan tidak melakukan apa-apa. Namun, Witteles dan Brill mengambil tindakan dan memutuskan untuk menggugat balik dan mengajukan mosi anti-SLAPP terhadap Postle. Pada 1 April 2021, Postle memutuskan untuk membatalkan gugatan pencemaran nama baik terhadap semua orang dan dengan demikian membuka pintu bagi Brill dan Witteles untuk memenangkan mosi anti-SLAPP mereka.

Di Ambang Kebangkrutan
Setelah mengambil jumlah yang terutang kepada Brill dan Witteles dan ibu Postle, sisa saldo dibagi di antara 25 nama, dengan lebih dari 20 nama ini adalah perusahaan kartu kredit. Sebagian besar kartu kredit yang diambil Postle sudah maksimal dan beberapa nama lainnya adalah perusahaan yang memberikan pinjaman.

Postle berada di ambang kebangkrutan dan mengklaim bahwa dia hanya mampu membayar Ford Motor Credit Association karena dia ingin mobilnya tidak disita. Pengadilan kebangkrutan California saat ini sedang memeriksa semua proses dan kemungkinan akan membuat keputusan tentang masalah ini dalam beberapa minggu mendatang.

Postle tidak akan diberikan konsesi apa pun dari komunitas poker karena Brill dan Witteles bertekad untuk mendapatkan iuran mereka darinya!

admin

Leave a Reply